Bupati Batanghari Tutup Acara HAORNAS

Bupati dan Ketua KONI Batanghari/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  - Dihadiri sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief resmi menutup acara HAORNAS ke-40 tingkat Batanghari tahun 2023.

Penutupan acara HAORNAS ke-40 Tahun tingkat Kabupaten Batanghari ini berlangsung di pedestrian objek wisata Taman Tapah Malenggang, Minggu (10/8/2023.

Pada penutupan HAORNAS tersebut, Fadhil Arief menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Batanghari dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

" Kami ucapkan terima kasih segenap panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah mensukseskan penyelenggaraan HAORNAS Ke-40 Tahun 2023 di Kabupaten Batanghari," ucap Fadhil Arief.

Lanjut Fadhil Arief  kerja keras, semangat dan peran sertanya dengan membangun kerja sama sesuai perannya masing-masing sehingga kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita akan mengadakan penutupan kegiatan HOARNAS, semua ini tentunya wujud kepedulian dan sinergi semua pihak dalam mengembangkan dan membudayakan olahraga di Bumi Serentak Bak Regam yang kita cintai ini," sebut Fadhil Arief dengan rasa syukur.

Dalam acara tersebut,  Bupati Fadhil Arief juga memberikan hadiah kepada para pemenang Cabor yang di perlombakan baik itu beregu maupun perorangan dan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi M Sahran, SE. MM Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Jambi, Kodim 0415 Provinsi Jambi, Kapolres Batanghari, Ketua Pengadilan Agama, Ketua KONI Kabupaten Batanghari, Ketua dan seluruh Pengurus Panitia Kegiatan HAORNAS Ke-40 Tahun 2023, Seluruh Wasit /Juri Official dan Atlet Peserta lomba sepak bola, bola Volley serta senam sesegaran jasmani dan para undangan Lainnya.