Zulva Fadhil Lepas Peserta Raimuna Nasional Kontingen Batanghari

 

Zulva saat melepas peserta Raimuna dari Batanghari/foto:ist

BATANGHARI,BulianId Ketua TP PKK Kabupaten BatanghariZulva, selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Batanghari melepas keberangkatan peserta Raimuna Nasional Kontingen Kabupaten Batanghari.

Peserta pramuka ini akan mengikuti kegiatan Raimuna yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada 14-21 Agustus 2023 mendatang.

Peserta Raimuna Nasional Kontingen Kabupaten Batanghari terdiri dari 16 orang peserta Pramuka putra dan 16 orang peserta putri serta, Ketua Kontingen dan pendamping kontingen.

Dalam sambutannya, Ibu Zulva berpesan kepada seluruh peserta Raimuna Nasional Kontingen Kabupaten Batanghari  untuk dapat menjaga kesehatan selama kegiatan dan tetap menjaga nama baik diri serta Kabupaten Batanghari umumnya.

Dimana kegiatan Raimuna Nasional ke XII ini merupakan kegiatan pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega dari seluruh Indonesia.

"Kegiatan tersebut kami berharap setidaknya adik-adik dapat mengembangkan aspek spiritual, emosional, intelektual, sosial, dan fisik," sebut Zulva.

Zulva juga berharap dengan adanya kegiatan pramuka ini para peserta dapat mengembangkan diri dan mendapatkan pengalaman pada kegiatan pertemuan di Raimuna Nasional ke XII.

"Jadikan momentum Raimuna ini sebagai bekal secara pribadi maupun kelompok. Saya berharap adik-adik peserta dapat mengikuti kegiatan Raimuna ini dengan kesan dan pengalaman yang luar biasa," pungkasnya.