Wabup Bakhtiar Hadiri HUT Desa Bungku ke-39

Wabup Bakhtiar saat hadir di HUT Desa Bungku/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  -  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bungku ke 39 , masyarakat mengelar jalan sehat.

Ikut hadir pada jalan sehat ini, Wabup Bakhtiar dan Sekda Muhammad Azan, yang mana tema HUT Desa Bungku ini  menuju masyarakat yang sehat, untuk mewujudkan Batanghari Tangguh.

Kemeriahan HUT Desa Bungku yang dipimpin Ardani sebagai Kepala Desa mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk menghibur masyarakat Desa Bungku dan masyarakat Kecamatan Bajubang umumnya.

Diawali kegiatan jalan sehat untuk masyarakat, dengan mengelilingi lingkungan jalan Desa Bungku. Dalam rangkaian kegiatan HUT, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari melakukan penanaman bibit pohon Penghijauan secara langsung.

Tampak antusias peranibu-ibu dalam memeriahkan HUT,  dan Titik Sandora Ketua TP PKK Desa Bungku memperlombakan pembuatan Nasi Tumpeng dari semua dusun yang ada di desa Bungku untuk mengikutinya.

Wakil Bupati Bakhtiar berharap dalam momentum HUT Desa Bungku ke-39 masyarakat dapat bersatu untuk membangun desa secara bersinergi.

" Kami mohon maaf atas nama Pemeritah Kabupaten Batanghari kepada masyarakat Desa Bungku, belum bisa sepenuhnya mewujudkan apa yang di harapkan untuk masyarakat desa Bungku," ucap Bakhtiar.