Didampingi Wabup Bakhtiar, MFA Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial

Bupati dan Wakil Bupati Batanghari/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  - Disamping Wabup Bakhtiar, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menghadiri upacara peringatan HUT RI Ke-78.

Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI  ke-78 berlangsung di lapangan Garuda Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Pada upacara peringatan HUT RI Ke-78 ini, dipimpin langsung oleh Bupati Batanghari , Fadhil Arief yang hadiri Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, Forkompinda dan undangan lainnya.

Fadhil Arief sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI Ke-78,dalam kesempatan itu juga ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin turut membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. 

Sementara  upacara detik-detik proklamasi tersebut, sebanyak 30 Paskibraka menjalankan tugasnya dengan baik melakukan pengibaran bendera merah putih .

Dalam kesempatan itu Bupati BatanghariFadhil Arief menyampaikan,  peringatan hari kemerdekaan tahun ini cukup spesial dikarenakan beberapa capaian 36 program pembangunan Batanghari yang hampir terealisasi.

Sehingga pemerintah daerah bisa menjadi bagian dari mewujudkan cita-cita masyarakat Sejahtera kedepan.

"Kita  berharap  berbuat banyak dalam meningkatkan pembangunan Batanghari,  kita sudah bisa membuat sebagian untuk Kabupaten Batanghari sehingga mengisi kemerdekaan terdapat," kata Fadhil Arief usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke-78 tahun ini.

Lanjut Fadhil Arief, bagaimana mewujudkan manusia Indonesia sendiri,  di mudah-mudahan di tahun depan banyak lagi yang bisa dilakukan untuk membangun bangsa.

Fadhil Arief juga berpesan agar masyarakat bisa lebih menyadari perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan ini dengan selalu menjaga nama baik bangsa dan selalu berbuat hal positif untuk membawa nama baik negeri ini