Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram Hijriah, Fadhil Arief: Masa Lalu Jadi Pelajar

Peringatan penyambutan tahun baru islam di Serambi Rumdis Bupati Batanghari/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  - Bersama tokoh masyarakat, tokoh ulama, dan masyarakat , Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengelar pengajian dan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram Hijriah.

Acara pengajian dan doa bersama ini berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, pada Selasa (18/7/2023).

Dalam sambutannya Bupati Fadhil Arief menyampaikan bahwa dalam sebuah peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram merupakan salah satu momentum untuk merefleksikan apa yang telah diperbuat dalam kurun waktu setahun lalu, Slserta mencari resolusi bagaimana cara memperbaiki kebermanfaatan di tahun berikutnya. 

”Ada hal yang salah kita lakukan tapi masih bisa diperbaiki di tahun berikutnya, ada juga yang tidak bisa diperbaiki ya sudah kita jadikan pelajaran supaya jangan terulang lagi di masa yang akan datang " sebut Fadhil Arief.

Fadhil Arief juga mengajak seluruh umat Islam khususnya masyarakat yang ada di Bumi Serentak Bak Regam untuk bersama-sama berdoa dalam menyambut Tahun Baru Islam agar termasuk didalam golongan orang yang beruntung.

Usai memberikan sambutannya, Fadhil Arief bersama para tamu undangan lainnya bersama-sama mendengar tausiyah yang di sampaikan oleh Gus H. M. Kusen Raharjo, S.H.I., M.H.

Turut hadir pada acara pengajian dan doa bersama itu, Asisten II Setda Batanghari, Unsur Forkopimda Batangari, para kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI, para Da’i, serta para tamu undangan lainnya.