Persani Batanghari Optimis Raih Banyak Medali di Ajang Porprov Jambi 2023

Ketua Persani Batanghari Anita Yasmin bersama atlet senam/foto:Ist
JAMBI,BulianIdPada kepemimpinan Anita Yasmin, atlet senam di bawah binaan Persani Batanghari optimis bakal meraih banyak medali pada ajang Porprov XXIII Jambi 2023. Penampilan atlet senam Batanghari di GOS Kota Baru, Kota Jambi tersebut, langsung dihadiri oleh ketua Persani Batanghari, Rabu (12/07/2023). 

Ketua Persani Batanghari, Anita Yasmin mengatakan, di hari pertama mengikuti perlombaan tersebut, atlet senam Batanghari baru mendapatkan satu medali perunggu di D-1 kategori ritmik. 

“Ini baru awal nomor perlombaan, masih ada beberapa kategori yang belum dilombakan, namun untuk diawal, para atlet ini patut kita apresiasi karena sudah memberikan penampilan yang maksimal,” ujarnya.

Dikatakannya, seluruh atlet yang diturunkan pada ajang lomba bergengsi tersebut, sudah mengikuti pembinaan dan pelatihan dari Persani Batanghari.

“Kita yakin mereka mampu menjadi juara dan membawa pulang medali. Dan akan mengharumkan nama Kabupaten Batanghari,” sambungnya.

Meskipun para atlet tersebut sudah pernah mengikuti berbagai macam event perlombaan. Namun wanita yang menjabat sebagai Ketua DPRD Batanghari enggan memberikan janji yang muluk-muluk untuk meraih banyak medali emas. 

“Kita tidak menargetkan harus banyak meraih medali emas. Kita ingin atlet-atlet ini tampil dan memberikan hasil yang terbaik.  Tapi, kita yakin mereka mampu meraih banyak medali,” pungkasnya.(ANI)