Nonton Live Streaming Kasad Award 2023, Ini Harapan MFA Terhadap Media


BATANGHARI,
BulianId  - Berlangsung di ruang kerja Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, Pabung Batanghari, Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Herman Nursali ajak nonton live streaming acara Kasad Award 2023.

Selain Asisten II Setda Batanghari, M Isah mewakili Bupati BatanghariFadhil Arief, juga hadir Kapolres Batanghari,AKBP Bambang Purwanto, Kasi Intel Kajari Batanghari, Aulia Rahman pada acara puncak Kasad Awards 2023 tersebut.

Selain itu, juga hadir perwakilan Media, Anggota DPRD Batanghari, Fitoni, Danramil 415-02/Mersam, Danramil 415-03/M.Tembesi, dan Danramil 415- 04/M.Bulian.

Menurut Bupati BatanghariFadhil Arief yang dalam hal ini diwakili Asisten II Setda Batanghari, Isah  mengatakan, malam ini satu hal yang sangat menarik dan sangat luar biasa. Bagaimana kolaborasi TNI dan media memberikan contoh kepada kita akanpentingnya media terhadap pembangunan,  sehingga apabila diawali dengan hal-hal yang positif maka akan menghasilkan sesuatu yang positif

Kegiatan Kasad Award 2023 ini patut kita apresiasi, dan kami Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucap  selamat kepada kawan-kawan TNI terutama pak Pabung Batanghari, Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Herman Nursali yang telah memberikan dan mengajak kita untuk bersama-sama menyaksikan kegiatan yang sangat luar biasa ini," ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Pemerintah kabupaten Bw terhadap pesan kami kepada kawan-kawan media di daerah untuk terus berkolaborasi dengan TNI-Polri dalam kegiatan jurnalistik kepada masyarakat Batanghari.

"Tadi kita lihat ada kategori media daerah yang juga masuk dapat penghargaan dari Kasad Award 2023  ini dan ini memberikan contoh kepada kawan-kawan semua, agar kita senantiasa ke depan melakukan pemberitaan dengan objektif dan teliti sehingga inovatif dan menghasilkan berita yang berkualitas," harapannya.

Ia juga mengatakan, selama ini peran media di Kabupaten Batanghari sangat berpengaruh dalam pembangunan Batanghari, untuk itu komunikasi media dengan semua pihak harus berjalan dengan baik.