Hari Pertama Lomba, Atlet Panahan Batanghari Sumbang Empat Medali

Atlet panahan Batanghari/foto:ist
JAMBI,BulianIdKontingen Batanghari kembali menambah daftar perolehan medali di ajang Porprov XXIII Jambi 2023, kali ini cabor panahan Batanghari berhasil meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu, pada 4 nomor perlombaan di hari pertama pertandingan yang digelar di Stadion Mini Jambi, Selasa(11/07/2023). 

Ketua Perpani Batanghari, A Shomad mengatakan, pada hari pertama pertandingan tersebut, atlet panahan Batanghari mengikuti empat nomor perlombaan yakni, nomor eliminasi compound putra dan putri.

“Alhamdulillah atlet kita berhasil meraih 4 medali, pada pertandingan pertama ini. Masih ada beberapa kelas pertandingan yang belum diperlombakan, insyaallah kita akan menambah perolehan medali di lomba  selanjutnya,” ujarnya. 

Dikatakan Shomad, 4 atlet panahan yang berhasil meraih medali tersebut yakni, Eniwati meriah medali emas pada nomor recurve putri, lalu Ghina Septrinesyah berhasil mendapatkan medali emas pada nomor compound putri, kemudian Sutardi berhasil meraih medali perak pada nomor recurve putra dan Zelika Miftahul berhasil mendapatkan medali perunggu pada nomor recurve putri. 

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Batanghari, agar atlet panahan Batanghari berhasil meraih juara dan memperoleh medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Batanghari diajang Poroprov XXIII Jambi 2023,” tutupnya (ANI)