MFA Hadiri Final Sepak Bola Porprov Jambi, Sepak Bola Batanghari Sabet Juara 1

Bupati saat hadir ke pertandingan final sepak bola pada ajang Porprov Jambi/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  -  Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief ikut menyaksikan pertandingan sepak bola pada ajang Porprov Jambi Ke-XXIII.

Tampak Fadhil Arief dengan melakukan kaos warga hijau memberikan semangat kepada kesebelasan tim sepak bola yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi.

Semangat Fadhil Arief yang juga merupakan Bupati Batanghari ini, terlihat saat  kesebelasan sepak bola Batanghari membobol gawang dari kesebelasan Tanjab Barat di final dengan skor 1-0.

Kemenangan sepak bola Kabupaten Batanghari ini merupakan sejarah, etelah 22 tahun tidak pernah lagi juara Porprov Jambi.

Dan khirnya tim sepak bola Kabupaten Batanghari kembali mencatat sejarah dan membawa pulang medali emas di Porprov Jambi Ke-XXIII.
Lagu we are the champion mengiringi para pemain 
sepak bola Kabupaten Batanghari, saat satu per satu dari mereka dikalungkan medali di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi pada Minggu sore, 16 Juli 2023.

Batanghari unggul dengan skor 1:0 pada pertandingan final melawan tim sepak bola Kabupaten Tanjungjabung Barat. Jalannya pertandingan cukup sengit, skor sempat bertahan imbang 0:0 hingga mendekati penghujung babak kedua.

Pada menit menit terakhir, Habib, pemain Batanghati dengan nomor punggung 9, berhasil mencetak gol dengan sundulannya dan membuat Batanghari unggul 1:0.

Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan usai, membawa Kabupaten Batanghari menjadi juara satu sepak bola Porprov Jambi Ke-XXIII.(ANI)