Fadhil Lantik Puluhan ASN Pejabat Fungsional Tertentu

Bupati saat melantik pejabat OPD/foto:ist
BATANGHARI,BulianId  - Kembali Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief melakukan pelatihan pejabat ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kali ini,  berlangsung di ruang kaca Serambi Rumah Dinas Bupati BatanghariFadhil Arief melupakan pelantikan 38 ASN Jabatan Fungsional Tertentu pada Senin (17/07/2023).

Turut hadir pada acara pentikan ASN ini para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, Rohaniawan dan para undangan lainnya.

Dalam sambutan Fadhil Arief menyampaikan bahwa ada tanggung jawab baru yang akan diemban, akan bertambah bagi pejabat yang baru dilantik pada hari ini.

"Jalani prosesnya, terus belajar dan bekerja dengan baik, jadilah guru yang bermanfaat,dan dapat membahagiakan keluarga, orang sekitar dan peserta didik," pesan Fadhil Arief usai melakukan pelantikan.

Selanjutnya disampaikan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari telah membuat Program Literasi, mari sama sama kita dan para guru untuk bersinergi mewujudkan program ini, sehingga dapat terwujudnya generasi penerus bangsa ini sesuai dengan yang kita inginkan bersama.

Fadhil Arief  juga minta pejabat  ASN yang dilantik agar bekerja dengan baik untuk masyarakat Batanghari