Bakhtiar Sampaikan Permohonan Maaf Bupati Batanghari Kepada Jamaah Haji

Kepulangan jamaah haji di sambvut Pemerintah daerah/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  - Setelah melaksanakan ibadah haji lebih kurang selama 40 hari, akhirnya tiba juga jamaah haji asal Kabupaten Batanghari.

Kedatangan jamaah haji asal Batanghari disambut oleh Wakil Bupati BatanghariBakhtiar, keluarga jamaah haji dan Forkompimda di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Senin (24/7/2023) sore dengan rasa haru.

Pada kesempatan itu Bakhtiar menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah haji atas tidak hadirnya Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

Dihadapan para jamaah haji, Wabup Bakhtiar menjelaskan, seyogya-nya Bupati BatanghariFadhil Arief hadir ditengah para jamaah haji, namun ada tugas dinas yang penting yang tidak bisa diwakili siapapun.

Kata Wabup Bakhtiar, dirinya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Fadhil Arief, yang mana sudah direncanakan akan menyambut kepulangan jamaah, tapi ada pangilan mendadak ke Jambi.

" Mohon izin, saya menyampaikan permohonan maaf kepada bapak ibu, karena dari awal bapak Bupati hadir bersama kita. Tapi beliau ada kegiatan mendadak di Jambi," ucap Bakhtiar.

Lebih lanjut Wagub Bakhtiar mendoakan, agar semua masyarakat, dan Bupati Batanghari diberikan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sosial.