Pengendara Alami Laka Akibat Jalan Rusak, Warganet Hujat Bupati Batanghari

Komentar warganet di akun medsos @infobatanghari/foto:ist

BATANGHARI,BulianIdBaru-baru ini beredar di media sosial instagram, bebarapa akun instagram pribadi milik warganet menghujat kepala daerah Batanghari di kolom komentar postingan akun instagram @Infobatanghari. Hal itu diakibatkan adanya peritiwa kecelakaan akibat jalan berlobang di Kawasan Simpang MTQ Muara Bulian, Batanghari.

Dalam postingannya, akun @infobatanghari menampilkan video reels peristiwa kecelakaan dengan caption “hati-hati lewat di simpang mtq lurr, ado lobang di jalan besak nian, tengok nan lah ado korbannyo gegara ngentak lobang” tulis akun tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, berbagai tanggaan disampaikan warganet pada kolom komentar akun tersebut.

Seperti ditulis oleh akun @sep­_ndi, ia menyebutkan bahwa tidak tahu harus seperti apa lagi agar pejabat Batanghari megerti permasalahan tersebut.

“mau di bilang budek bupatinyodiopunyo kuping, terus mau di bilang buto matonyo dio mato nyo sehatlah. Mau di bilang lol* bupatinyo dio sekolah no tinggi.jadi nk mcm manlah lagi supayo orang2 tu ngeti kalau jalan belobang tu bahayo,”tulisnya.

Komentar yang disampaikan oleh akun @sep_ndi terseut tentuanya menadatkan berbagai respon dari warganet lainnya.

Ada yang membalas “caronyo ganti bupati t l,” balsa akun yudiprasetya_adtm.

 “betul nian lah tu.kalau nyalon lagi berbarti tebal nian muko” sambung akun sep_ndi.

Sementara itu, komentar positif juga dilancarkan oleh beberapa akun lainnya, seperti ditulis oleh akun @annisa7288.

Kadang t bingung nengok komen di sini ni,di pemerintahan tu ado yang namonyo tingkatan wewenang,proses perbaikan jln t panjang, bejenjang ngjuin ny, ad dinas terkati yang menangani, ko jalan leak dikit salah bupati,lbang salah bupati, pam macet nianlah nak nyalahin bupati jg. Di pemerintahan itu bupati kepala daerah pemegang kebijakan tertinggi, masalah itu dk mungkin nak bupati galo menyelesaikannyo, dari dinas dulu, misal PU ngajukan anggaran untuk perbaikan jalan t, di bhas dlu sama tim keuangan daerah, ad dananyo, tender dulu, selesai pengerjaanmyopun masih banyak jg proses my, kito masyarakat ni memang punyo kewajiban mengingatkan pemerintah. Kalau semua proses pengajuan sudah dijalankan sesuai prosesdur, tapi bupatinyo dak mau baru biso nyalahi langsung. Cubo kasih tau yang punyo kuaso di wilayah tu, misl camat nyo biak camatnyo ngajukan apo macam mano la roses nyo tu… klo triak2 di sini blm tentu sampe ke bupati. ,” tulis akun tersebut. (ANI)