Gelar Pemantapan Caleg, PPP Provinsi Jambi Targetkan Kursi Pimpinan

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi bersama ketua dan sekretaris DPC PPP Kab/Kota se-Provinsi Jambi

BATANGHARI
,BulianId- Guna memenangkan Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Jambi menggelar pemantapan calon legislatif (caleg), Minggu (30/04/2023). 

Di hadapan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief, Ketua Lembaga Pemantapan Caleg, Kamaluddin Havis memberikan arahan kepada seluruh caleg dan juga ketua DPC PPP se-Provinsi Jambi. 

"Kita optimis PPP Provinsi Jambi akan berbicara banyak di peta perpolitikan Provinsi Jambi dan target kita adalah unsur pimpinan di setiap tingkatan baik di DPRD Provinsi Jambi maupun DPRD Kabupaten/Kota," ujarnya. 

Kegiatan yang berlangsung di kediaman pribadi Muhammad Fadhil Arief tersebut. Havis mengingatkan agar ketua dan sekretaris DPC  segera melengkapi berkas berkas caleg yang masih dianggap kurang.

"Alhamdulillah persiapan pencalegan ini sudah 100 persen siap, untuk pendaftaran ke KPU akan dilakukan serentak se-Indonesia," paparnya. 

Selain itu, Havis pun mengimbau agar seluruh DPC bekerja secara ekstra untuk mencapai target yang sudah ditentukan oleh PPP itu sendiri. 

"Target anggota DPRD dari PPP se-Provinsi Jambi sebanyak 58 kursi. Untuk DPRD Provinsi Jambi kita targetkan 10 kursi dan 1 Kursi DPR RI," ingatnya. 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief dalam arahannya menyampaikan bahwa seluruh element PPP se-Provinsi Jambi harus bekerja secara maksimal untuk menjadikan PPP sebagai partai yang diperhitungkan dan menang pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Bagaimana kita bisa merekrut potensi suara generasi milenial dan generasi Z yang menjadi penyumbang suara terbanyak dalam kontestasi pemilu tahun ini," ungkapnya.

"Dan saya yakin dengan daftar caleg-caleg PPP yang ada hari ini sudah mewakili lintas generasi yang ada di Provinsi Jambi. Kita harus bergerak bersama untuk mewujudkannya," pungkasnya. (ANI)