Antar Berkas Bacaleg, PAN Birukan KPUD Batanghari

Ketua DPD PAN Batanghari menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU
BATANGHARI,BulianId DPD PAN Batanghari menjadi partai ketiga yang mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Batanghari, Jumat (12/05/2023). Berkas yang diserahkan langsung oleh M Hafiz Fattah tersebut diterima oleh KPU setelah dinyatakan lengkap persyaratannya.

Menariknya, saat mengantarkan berkas, para kader, bacaleg, dan anggota sayap partai kompak mengenakan seragam PAN dengan ciri khas warna biru tersebut.  

Dari pantauan bulian.id, Ketua DPD PAN Batanghari M Hafiz Fattah saat menyerahkan berkas pendaftaran turut didampingi anggota DPRD Fraksi PAN, bacaleg, kader dan simpatisan PAN Batanghari. 

Ketua DPD PAN Batanghari, M Hafiz Fattah mengatakan, penyerahan berkas bacaleg serentak dilakukan oleh partai berlambang matahari ini. Ia pun berharap pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang berintegritas dan tentunya menjadi tugas bersama untuk mewujudkan hal tersebut.

“Sebagai parpol, PAN pun bertugas untuk menyeleksi setiap calon pada tahapan pemilu termasuk calon anggota legislatif. Tugas kami menyediakan calon-calon legislatif yang berintegritas serta berkualitas,”ujarnya.

“Dengan harapan dapat membantu masyarakat menentukan pilihan agar dapat menjadi pemimpin atau wakil rakyat yang bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,”sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Hafiz pun menyampaikan maaf dan terima kasih kepada penyelenggara pemilu tersebut.

“Dan kami juga mohon maaf apabila kedatangan kami ini terdapat kekurangan atau kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kami juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang sudah diberikan kepada kami” ucap suami Ketua DPRD Batanghari tersebut. (ANI)