Sekda Zainal Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN

  

Bulian.id - Ribuan warga Kerinci memadati lapangan Sepakbola Desa Koto Rendah, Kecamatan Siulak untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka peringatan HUT ke-25 Kementerian BUMN, Minggu (19/2/2023) pagi.


Sejak pagi warga sudah berkumpul untuk registrasi mengikuti jalan sehat yang memberikan doorprize diantaranya satu unit motor listrik.


Sekretaris Daerah Kerinci, Zainal Effendi yang membuka acara sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas inisiasi BUMN menyelenggarakan kegiatan olahraga jalan sehat tersebut.


“Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kerinci mengucapkan selamat ulang tahun BUMN ke 25, Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat,” ucap Sekda Zainal Effendi.


Sekda Kerinci berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong pergerakan ekonomi masyarakat dan UMKM yang ada di Kabupaten Kerinci. Dan yang terpenting kedepan akan terus adanya kerjasama antara semua pihak sehingga bisa memajukan Masyarakat Kerinci.


“Dengan menampilkan UMKM di Kabupaten Kerinci, kita harapkan kehadiran BUMN bisa memberikan support yang sangat kuat bagi pengembangan ekonomi bawah terutama sektor UMKM yang ada di Kabupaten Kerinci,” ucap Sekda.


Jalan Sehat Bersama BUMN tersebut bertabur beragam hadiah seperti televisi, sepeda, mesin cuci dan lainnya. Di lokasi kegiatan juga terdapat beragam produk UMKM yang bisa dibeli masyarakat selain berolahraga. (*)