Bakri Minta Hafiz Fattah Siapkan Diri Maju Pilkada Batanghari 2024

H Bakri, M Hafiz Fattah bersama anggota bacaleg dan Anggota DPRD F-PAN/foto:ist
BATANGHARI,BulianId  Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jambi, H Bakri mulai memberikan sinyal agar Ketua DPD PAN Batanghari, M Hafiz Fattah bersiap untuk mencalonkan diri pada Pilkada Batanghari 2024 mendatang.

Pada kegiatan sosialisasi dan silaturahmi bacaleg DPW Jambi dan bacaleg PAN DPRD Kabupaten Batanghari yang digelar di sekretariat DPD PAN tersebut, H Bakri berkali-kali menyinggung bahwa PAN harus menjadi partai pemenang pada pemilu 2024. Bahkan secara langsung ia menyebutkan agar Hafiz Fattah menyiapkan diri untuk maju pada kontestasi pilkada Batanghari 2024 mendatang.

“Kawan-kawan kader harus semangat, dan PAN harus mengusung kader pada pilkada mendatang," ujarnya di hadapan para bacaleg dan anggota DPRD Fraksi PAN Batanghari, Senin (13/02/2023).

Sementara itu, saat diwawancarai awak media, H Bakri menyebutkan, langkah awal yang harus dilakukan oleh PAN Batanghari sendiri yakni mengejar target kursi pimpinan di DPRD Batanghari.

“Semangat PAN harus tetap bangkit, Batanghari merupakan basis PAN. Pimpinan DPRD dari PAN, dan bupati berapa periode pernah dari PAN, pertemuan tadi membuat semangat kawan-kawan bangkit,” ujarnya.

Lanjut Bakri, jika di periode 2019-2024 PAN Batanghari berhasil meraih lima kursi, maka di periode selanjutnya harus lebih dari jumlah tersebut. Dengan semangat juang para kader, ia meyakini PAN Batanghari mampu meraih lebih dari lima kursi di periode berikutnya.

”Sehingga saat mengusung Ketua DPD PAN Batanghari (Hafiz,red) untuk menjadi calon bupati kita tidak pusing lagi dengan jumlah kursi. Target di 2024, PAN menjadi pimpinan dan bupatinya dari PAN,” pungkasnya. (ANI)