Tinjau Alun-Alun Kota, Fadhil : Kita Butuh Saran dan Pendapat

Mhd Fadhil Arief meinjau lokasi Alun-alun Lapangan Garuda Muara Bulian/foto:bulian.id
BATANGHARI, BulianId Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief didampingi Sekda M Azan bersama kepala OPD Lingkup Pemkab Batanghari melakukan peninjauan di lokasi Alun-alun Kota Muara Bulian yang sudah dibangun pada tahun anggaran 2022 lalu, Senin (02/01/2023).

Dikatakan Fadhil, pembangunan Alun-alun Lapangan Garuda Muara Bulian ini masih tahap awal dan akan berkesinambungan, kemudian akan disempurnakan pada tahun 2023 ini. 

“Kita menginginkan kesinambungan ini jangan terputus, sehingga nanti utuh masyarakat bisa melihat dan menikmatinya alun-alun ini,” ujarnya.  

Menurutnya, untuk saat ini masih banyak fasilitas yang mesti dilengkapi, mulai dari tempat pembuangan sampah, playground, tempat-tempat edukasi anak, dan fasilitas lainnya untuk masyarakat Batanghari. Sehingga alun-alun kota menjadi representasi dari pembangunan di Kabupten Batanghari. 

Lanjut Fadhil, meskipun rencana yang dilakukan oleh pemda dinilai bagus olehnya dan semua OPD, tentu rencana tersebut tidak bisa dikatakan sempurna. Pihaknya masih membutuhkan saran dan masukan dari pihak lain. 

“Bagaimana tempat ini menjadi representatif, jadi mohon  masukan saran dan pendapat dari kawan-kawan. Nanti silahkan ke dinas terkait disampaikan jika ada masukan dan saran,” pungkasnya.(ANI)