Perubahan Nyata, Dewan Senior Apresiasi Kinerja Fadhil-Bakhtiar

Anggota DPRD Batanghari Fraksi Partai Golkar, M. Amin/foto:ist
BATANGHARI,BulianId - Walaupun masih dalam hitungan dua tahun, Pemerintahan Fadhil-Bakhtiar telah berhasil dan mampu memperlihatkan hasil kerjanya, ini sebagai wujud pembuktian janji- janji yang pernah pasangan ini sampaikan saat kampanye pada pilkada terdahulu.

Pembangunan yang dilakukan oleh pasangan Fadhil-Bakhtiar ini mendapatkan apresiasi tersendiri oleh anggota Dewan senior 3 periode, M. Amin. Z. 

"Seperti yang kita rasakan sekarang, tangan dingin Fadhil mampu merubah wajah Kota Muara Bulian,  setiap hari terlihat masyarakat dari berbagai tempat tinggal berkumpul memadati lokasi wisata baru dalam bentuk taman yang merupakan hasil pembangunan pada tahun 2022, hal ini bertambah semarak dengan adanya lampu-lampu hias di beberapa tugu, jembatan dan kolam rumah dinas Bupati," ujarnya, Rabu (11/01/2023).

Dikatakannya, pembangunan tersebut tidak hanya menyentuh kawasan kota, juga menyasar ke setiap desa dalam wilayah Kabupaten Batanghari. Terhitung sejak tahun 2022, sudah 120,75 KM jalan yang sudah di bangun oleh Fadhil-Bakhtiar, ini meliputi jalan penghubung antar desa sebagai penopang mobilitas perekonomian desa.

"Semangat membangun bupati luar biasa, bahkan dengan keterbatasan kemampuan keuangan saat ini,  bupati mengambil keputusan strategis dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan," sambungnya. 

Sebut Amin, semangat membangun dari Bupati Batanghari harus diapresiasi, dan semangat ini harus menjadi semangat bersama, langkah strategis yang dilakukan Fadhil dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan harus didukung oleh semua pihak.

"Dan saya siap untuk mengawal program unggulan Bupati sampai tahun 2024, Karno gawe ko nampak wujudnyo " tegas Amin.

Selain itu, menurut Amin, jika memang ada kendala di lapangan saat proses pembangunan, itu merupakan hal lumrah yang sering terjadi. Namun, ia meminta agar dinas-dinas terkait segera mengambil langkah cepat untuk mengatasi masalah yang terjadi di lapangan.

"Kalaupun ada kendala di lapangan kita minta dinas teknis segera mengambil langkah - langkah preventif untuk mencari solusi terbaik, agar pembangunan ini segera dinikmati masyarakat " tutupnya. (*/ANI)