Breaking News, Warga Berhasil Temukan Jasad Sahari yang Tenggelam di Sungai Batanghari

Ilustrasi/ foto:ist
BATANGHARI,BulianId Setelah lebih dari 24 jam melakukan pencarian, jasad Sahari (60) korban tenggelam di Sungai Batanghari, tepatnya di Desa Senaning, Kecamatan Pemayung berhasil ditemukan oleh warga dan tim SAR BPBD Batanghari, Minggu (22/01/2023).

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu warga Senaning yang enggan disebutkan namanya, ia mengaku, bahwa warga sudah menemukan jasad Sahari pada Minggu malam sekira pukul 21.45 WIB.

“Jenazah nyo sudah ketemu, ni warga lagi ngumpul di lokasi,” ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa itu terjadi tepatnya tengah hari, sekira pukul 12.00 WIB Sabtu (21/01/2023). Menurut keterangan salah satu warga Desa Senaning,  Sahari pergi mencari ikan ke Sungai Batanghari sedari pagi hari. Khawatir Sahari tak kunjung pulang, anaknya pun menuyusl ke tempat bisa korban mencari ikan. Namun di dapati perahu yang dipakai Sahari untuk mencari ikan dalam posisi terbalik di Sungai Batanghari.

Mendengar laporan dari anak Sahari, warga pun berupaya mencari Sahari di Sungai Batanghari. Sore sekira pukul 16.33 WIB, tim SAR BPBD Batanghari baru tiba di lokasi kejadian. Sehingga dari siang hingga sore, warga pun bahu-membahu mencari Sahari dengan fasilitas seadanya di aliran Sungai Batanghari.(ANI)