Pemilu 2024, PKS Batanghari Punya Target Kalahkan Parpol Penguasa

Mubakir ketua DPD PKS Batanghari/ foto:doc
BATANGHARI, BulianIdMemasuki awal 2023, konstelasi politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 di Kabupaten Batanghari kian seru. Betapa tidak, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batanghari memiliki target mengalahkan target yang dimiliki Parpol yang dipimpin penguasa di Batanghari, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Jika sebelumnya, PPP memiliki target cukup fantastis sebanyak 12 kursi pada Pemilu serentak 2024, namun PKS memiliki target lebih dari itu. 

“ Jika PPP memiliki target 12 kursi, kita (PKS,red) memiliki target lebih dari itu,” kata Sekretaris  PKS Kabupaten Batanghari Widodo, pada media ini, Jumat (18/12/2022).

Target tersebut, melihat hasil penjaringan bakal Caleg yang dilakukan belakangan ini, di mana banyak tokoh-tokoh potensial yang ingin bergabung dengan PKS.

”Kita melihat kondisi lapangan, komunikasi selama penjaringan disimpulkan banyak tokoh potensial yang menawarkan diri ingin bergabung,” sambungnya.

Melihat dinamika rekrutmen saat ini, maka kursi pimpinan akan mampu diraih.

”Target kita kursi pimpinan. Untuk mewujudkan itu, kami meminta para kader teruslah bergerak karena genderang perang sudah ditabuh,” pungkasnya.(ANI)