Kekuatan Baru NasDem Batanghari, Rahmad: Anggota Dewan dari Partai Warna “Hijau”

Ketua dan Sekretaris NasDem Batanghari,  H Bakhtiar dan Rahmad/ foto:ist
BATANGHARI, BulianId Partai Politik di Kabupaten Batanghari mulai bermanuver untuk melakukan perekrutan bakal calon anggota legislatif. Lobi-lobi terhadap tokoh masyarakat dan tokoh poltik ternama pun kerap dilakukan oleh petinggi partai di Kabupaten Batanghari guna memenangkan Pemilu di 2024 mendatang.

Salah satu partai yang sudah mulai bergerak yakni DPC Partai NasDem Batanghari, berdasarkan informasi yang dihimpun, NasDem sudah mulai melakukan tawar menawar terhadap salah satu anggota Dewan aktif di DPRD Batanghari yang berasal dari partai lain. 

Sekretaris DPD NasDem Batanghari, Rahmad menyebutkan, beberapa waktu lalu ia sudah bertemu dengan salah satu anggota dewan aktif yang berniat untuk hijrah ke Partai NasDem dan siap memenangkan NasDem di pemilu 2024 mendatang. 

“Kita sudah bertemu, dan dia ada niat untuk bergabung dengan Partai NasDem,” ujarnya. 

Saat ditanya siapa dan dari partai mana anggota dewan tersebut, Rahmad enggan menyebutkan secara rinci. Namun menurutnya nama tersebut akan menjadi spirit baru bagi DPC NasDem Batanghari.

“Yang jelas dari partai warna hijau, beliau bakal hijrah ke NasDem,” sambungnya.  

Selain itu, sebut Rahmad, saat ini pihaknya sudah mengantongi nama-nama tokoh-tokoh potensial yang akan bertarung melalui Partai NasDem. Hanya saja, dia masih enggan menyebutkan siapa saja tokoh potensial yang dimaksud.

 “Nama-nama Caleg potensial yang berasal dari tokoh masyarakat sudah ada dalam kantong Ketua DPD Partai NasDem Batanghari, H Bakhtiar,” tegas Rahmad.(ANI)