Pelantikan Ketua TP-PKK Serta Bunda Paud Kecamatan dihadiri Bupati Batanghari

Bupati Batanghari beserta pengurus PKK dan para Camat, Foto/ist

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan dalam Kabupaten serta Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari Tahun 2022, Rabu (16/11/2022).

Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan serta pengukuhan Bunda Paud kecamatan dalam Kabupaten Batanghari tersebut, dilaksanakan oleh Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil.

Selaku istri Bupati Batanghari, Zulva menyampaikan ia percaya bahwa yang dilantik serta dikukuhkan hari ini akan melaksanakan tugas dengan baik serta bertanggung jawab.

"Saya percaya bahwa Ketua TP-PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan," ucapnya.

Turut hadir Ketua 1 TP-PKK Kabupaten Batanghari, para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Batanghari, para pengurus TP-PKK Kabupaten serta Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari. (ONE).