Bupati Batanghari Secara Resmi Buka Kegiatan Seleksi JPT-P

Bupati Batanghari menyampaikan sambutan pada acara seleksi JPT/ foto:One

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief membuka seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dalam lingkup Kabupaten Batanghari tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari, kegiatan dihadiri Sekda Batanghari M. Azan, Asisten I Setda M Rifai, beberapa Kepala OPD, panitia dan peserta JPT.

Pada kesempatan itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah berani mengikuti seleksi JPT Tahun 2022.

Disebutkan Fadhil, jangan sampai seleksi JPT ini memutuskankan tali silaturahmi antar seluruh peserta.

"Boleh bersaing, tapi jangan sampai memutus tali silaturahmi," sebut Bupati MFA, Senin (21/11/2022).

Dipesankan oleh Bupati MFA kepada seluruh yang mengikuti seleksi JPT ini untuk harus optimis, dan bersungguh-sungguh.

"Kawan-kawan harus optimis karena kalau pesimis pasti akan kalah, yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil. Jangan sampai seleksi JPT ini pergi ke dukun," ucapnya.

Diceritakan Bupati, seleksi kemarin tidak diperpanjang, pesertanya sudah lengkap. Ini akan dipelajari, mengapa bisa terjadi seperti ini.

"Sebagai manusia kita dituntut untuk mengetahui diri kita sendiri dan nilai diri kita sendiri, tapi kalo sering kita tidak objektif dengan diri kita, perlu orang lain menilainya," ungkapnya.(ONE).