Di Hadapan Wagub Jambi, Fadhil Singgung Kondisi Jalan Area Perkantoran Batanghari

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief / foto:ist
BATANGHARI,BulianId - Pada momen pembukaan lomba Pekerja Kontruksi Tingkat Provinsi Jambi 2022, di hadapan Wagub Jambi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief sempat menyinggung kondisi ruas jalan Muara Bulian - Tempino, tepatnya di kawasan area perkantoran Pemda Batanghari.

Saat menyampaikan sambutan, Fadhil mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi bahwa beberapa waktu lalu pihak Provinsi Jambi sudah mewacanakan pembangunan ruas Jalan Muara Bulian - Tempino di tahun 2023 mendatang.

"Izin pak Wagub, kemarin Bang Fauzi menyampaikan bahwa mulai dari Simpang BBC sampai Tempino tahun depan akan dibangun, terima kasih pak kadis," ujarnya, Senin (21/11/2022).

Rusaknya jalan di area perkantoran pemda tersebut tentunya menjadi bahan obrolan menarik bagi masyarakat Batanghari saat ini.

"Pak bupati ni kayak mano mau bangun jalan se-Kabupaten Batanghari ni, depan kantor be berlobang," tiru Fadhil.

"Tapi sesuai ajaran Pak Wagub, bahwa pemimpin itu, rakyatnyo harus lebih bagus duluan, baru depan kantornyo bagus," sambungnya.

Namun menurut Fadhil, rusaknya kondisi jalan tersebut tidak bisa dibiarkan berlama-lama, harus segera diperbaiki di tahun berikutnya.

"Tapi dak biso lamo-lamo jugo Pak Wagub, biso patah as jugo mobil BH 1 B," sebut Fadhil.

Bupati Batanghari pun berharap, permasalahan jalan rusak segera diselesaikan di tahun 2023 dan juga masalah angkutan Batubara juga segera teratasi.

"Terimo kasih Pak Wagub, dan juga mudah-mudahan ke depan masalah angkutan batubara juga segera terurai," tutupnya.  (ANI)