Bupati Batanghari Hadiri Lomba Pekerja Konstruksi Tingkat Provinsi Jambi

Bupati Batanghari bersama Wagub Provinsi Jambi mengecek lokasi perlombaan kontruksi, Foto/ist

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menghadiri lomba pekerja konstruksi tingkat provinsi Jambi tahun 2022 di rumah adat kab. Batang Hari, Senin (21/11/2022).

Kegiatan lomba kontruksi dilaksanakan di halaman rumah adat Batanghari, Kelurahan Rengas Condong. Adapun kegiatan lomba mengusung tema " Mewujudkan Tenaga Kerja Kontruksi (TKK) Handal, Kompeten dan Bersertifikat Menuju Jambi Mantab 2026".

Dalam sambutannya, MFA mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Bumi Serentak Bak Regam dan tak lupa ia sampaikan terimakasih kepada Pemprov Jambi, karena telah mempercayai Kabupaten Batanghari sebagai tuan rumah lomba pekerja konstruksi tingkat Provinsi Tahun 2022.

"Untuk mencapai infrastruktur yang baik itu perlu pekerja yang handal dan berkompoten di bidangnya, ini adalah salah satu tujuan kita untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia untuk menununjukan atau menampilkan karya-karyanya," ujara Bupati Batanghari MFA.

MFA berharap, semoga kegiatan berjalan dengan lancar, sehingga kedepan dapat memberikan yang terbaik untuk infrastruktur di Provinsi Jambi nantinya.

"Bagi para peserta lomba ikuti la dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan kwalitas diri dan mengharumkan nama baik daerah masing-masing," ungkapnya.

Turut hadir, Wakil Gubernur Jambi KH. Abdullah Sani, kepala balai Bina Konstruksi wilayah 2 Palembang, Kepala PUPR Provinsi Jambi, serta para peserta lomba. (ONE).