Mewakili Bupati Batanghari, Azan Lantik PJ Kades Olak Besar

Sekda Batanghari, Kadis PMD, Camat Batin XXIV, PJ Kades Olak Besar dan tokoh setempat.

BATANGHARI, BulianId  - Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan mewakili Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) melantik Sekretaris Camat (Sekcam) Batin XXIV Saiful Amrah menjadi Penjabat (PJ) Kepala Desa Olak Besar, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Jum’at (21/10/22).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Batin XXIV, dihadiri Kepala Dinas PMD, Camat Batin XXIV, serta para perangkat desa Olak Besar.

Dalam sambutan Bupati yang wakili Sekda Azan, mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk membantu sistem kerja pemerintahan desa khususnya Desa Olak Besar.

”Selamat saya ucapkan kepada saudara Saiful Amrah, semoga Saudara Saiful usai pelantikan ini dapat melaksanakan tugas sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku, semoga amanah dalam menjalankan tugas,” kata Azan.

Ia juga berpesan agar PJ Kades Olak Besar Saiful dapat berkerja sebagaimana mestinya, amanah, adil dalam berbuat dan bijak dalam memberi keputusan.

"Saya harap Saudara Saiful bertanggung jawab atas amanah yang sudah di berikan, sehingga nanti bisa mebuat Desa Olak Besar jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.(ONE).