Bupati Batanghari MFA, Penuhi Undangan Unja Jadi Narasumber

Poto Bupati Batanghari MFA bersama petinggi serta mahasiswa-mahasiswi Unja, Sumber/Pemkab Batanghari
BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief  (MFA) penuhi undangan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi (Unja), guna menjadi narasumber. di kegiatan kuliah umum mahasiswa program studi Diploma IV Keuangan Daerah dan Manajemen Pemerintahan Universitas Jambi dengan tema “Mahasiswa hari ini, Pemimpin hari esok", Rabu (12/10/22).

Bupati Batanghari MFA mengatakan, dirinya bangga bisa kembali menginjakkan kaki di Unja. Sebab peran kampus Unja lah yang membuat dirinya seperti sekarang, bahkan dengan memenuhi undangan tersebut membuat ia mengingat masa mudanya dahulu.

”Saya berharap, agar mahasiswa-mahasiswi Unja bisa sukses, mengharumkan nama kampus dan membanggakan kedua orang tuanya,” kata MFA.

Disebutkan MFA, bahwa mahasiswa-mahasiswi Unja yang sedang melaksanakan kuliah pada saat ini mesti yakin dengan diri sendiri, bahwa ia dilahirkan kedunia memiliki kelebihan masing-masing.

”Adik-adik harus mampu berperan penting dalam kehidupan bermasyarakat dengan cara lebih percaya diri, sebab dengan begitu sudah tentu bisa menghormati orang lain. Orang yang percaya diri tidak akan mudah meremehkan orang lain karena dirinya tau memiliki kelebihan dan kekurangan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati MFA membuka ruang tanya jawab, kepada mahasiwa-mahasiswi Unja terkait daerahnya masing-masing.

Salah seorang Mahasiswa Unja mengatakan, dirinya sangat bahagia melihat Bupati MFA datang ke kampusnya, bahkan memberikan materi pembelajaran yang sangat memotivasi semangat seorang pemimpin.(ONE)..