Tandri Digadang Sebagai Calon Ketum KONI Batanghari, Fadhil Berikan Support

Ketua Asprov PSSI Jambi bersama mantan Ketua Askab PSSI Batanghari / foto : ist
BATANGHARI, BulianId - Habisnya masa jabatan Tandri Syahputra sebagai Ketua ASKAB PSSI Batanghari, tentunya tongkat estafet kepemimpinan organisasi olahraga bergengsi tersebut diserahkan kepada ketua terpilih selanjutnya.

Namun, akhir-akhir ini nama Tandri kerap digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batanghari, yang mana pemilihan ketum tersebut akan diselenggarakan pada akhir tahun 2022 mendatang. Hal tersebut tentunya mendapatkan tanggapan positif dari Ketua ASPROV PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief, Kamis (08/09/2022).

Menurut Fadhil, sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi dia mensupport jajarannya, sepanjang orang tersebut mempunyai niat baik dan berbakti untuk masyarakat dalam mengembangkan dunia olahraga,

"Kita memberikan ruang yang seperti itu. Pilihlah orang Batanghari yang serius dan mau meluangkan waktu dan pikirannya. Karena pasti ada pengorbanan waktu dan pikiran pada saat mengurus suatu organisasi," ujarnya.

Menurutnya, sebagai pengurus organisasi khususnya di Batanghari, jangan ada pengurus yang merasa jumawa dan bangga dengan kemampuannya sendiri-sendiri.

"Jangan beranggapan kalau dak ado aku Batanghari bahayo. Jangan sampai ada cakap seperti itu. Perlu diingat, kita ada karna kabupaten kita ada. Kita ingin kompetisinya fair," sambungnya.

Lanjut Fadhil, jika memang Tandri berkemauan untuk mencalonkan diri sebagai Ketum KONI Batanghari, ia pun memberikan restu.

"Jika Tandri ingin mencalonkan diri, silahkan. Tentunya juga memberikan peluang bagi yang lain, jika ingin mencalonkan diri" ucapnya.

Menurutnya, sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi, ia tidak perlu memberikan trik atau formula rahasia kepada mantan Ketua Askab PSSI Batanghari tersebut.

"Tidak ada trik atau formula rahasia, sebab masyarakat sudah bisa menilai," tutupnya. (ANI)