Sopir Batubara Asal Sumut Meninggal Dunia, Istri : Sakit Dada

Almarhum Sopir Batubara meninggal dunia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Foto/sumber Bulian.id

BATANGHARI, BulianId - Tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban Sopir (Alm. Sutono) Truck pengangkut batubara yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang dikendarainya, di Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari pada waktu dini hari Selasa (13/09/2022).

Informasi diperoleh saat BulianId mengkonfirmasi ke Kapolsek Muara Tembesi Iptu Amran, pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 sekira pukul 03.00 wib saksi An Muzir saat keluar kerumahnya hendak membeli rokok, melintas dan melihat kendaraan korban yang sedang mengantri dikarenakan arus lalin yang sedang ramai dengan kondisi mobil korban posisi sedang mati mesin.

"Kemudian saksi Muzir mengecek mobil korban dan didapati kondisi korban didalam mobil sudah tidak bernyawa lagi, saksi Muzir memberitahukan terkait kejadian ini ke Polsek Muara Tembesi dan Puskesmas Muara Tembesi," ujarnya.

Masih menurut Kapolsek Muara Tembesi, keterangan dari istri korban bernama Yanti alamat Rantau Prapat, Provinsi Sumatera Utara, dua hari yang lalu menelpon suaminya, dan suaminya mengatakan ada merasakan sakit di dada bagian sebelah kiri.

"Sementara keterangan dari Dokter Jaga Puskesmas Muara Tembesi, Cici Damayanti, diperkirakan jenazah sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban," katanya.

Mengingat korban tidak ada keluarganya di Jambi, pihak Kepolisian sudah berkoordinasi dengan Puskesmas Muara Tembesi dan menyerahkan jenazah ke pemilik Mobil An. Lucki Arisandi untuk diantarkan ke keluarganya di Rantau Prapat Medan Provinsi Sumatera Utara.

Adapun saksi yakni M. Nuh, Sekretaris Desa Jebak dan Muzir, warga RT. 05, Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi.(ONE).