Bupati Batanghari Sambut Baik, Kunker Direktur GPMPK Kemendikbud RI

Bupati Batanghari MFA dan jajaran serta Rombongan Plt Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kemendikbudristek RI Yaswardi, Foto/Ist
BATANGHARI, BulianId – Plt Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kemendikbudristek RI Yaswardi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Batanghari.

“Agenda kita yang pertama yaitu melakukan silahturahmi dengan Balai Guru Penggerak (BGP) Jambi serta ke SMP Negeri 3 Batang Hari,” kata Yaswardi, Senin (5/9/2022).

Setibanya dilokasi Kemendikbudristek RI langsung berintraksi dengan para siswa yang tengah melakukan pembelajaran diruang kelas.

Ia juga berkeinginan bagaimana BGP sebagai salah satu OPD yang mampu berbuat dan bersikap dalam rangka mensukseskan program prioritas Kementrian.

Masih Kemendikbudristek RI program Kementrian tidak akan bisa berjalan tanpa adanya bantuan dan campur tangan dari pemerintah daerah.

“Kesan saya Apresiasi dan berterima kasih, karena saya melihat sekolah ini pantas dan wajar serta mampu mengimplentasikan kurikulum kemerdekaan ini,” sebutnya Yaswardi.

Usai melakukan kunjungan kerja ke SMPN 3 Batanghari, rombongan Plt Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan khusus Kemendikbudristek RI bersilaturahmi serta makan siang bersama Bupati Batanghari.

"Alhamdulillah kita menyambut baik kedatangan pak Plt. Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan khusus Kemendikbudristek RI Yaswardi beserta rombongan di Rumah Dinas ini," ujar Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.(ONE).

Print Friendly, PDF & Email