Silaturahmi, Wabup Undang Tokoh Masyarakat Batanghari

Wabup Batanghari Bakhtiar sampaikan sambutan pada giat silaturahmi bersama kepala OPD dan tokoh masyarakat

BATANGHARI, BulianId - Silaturahmi bertema halal bihalal, Wakil Bupati (Wabup) Batanghari Bakhtiar undang para Kepala OPD dantokoh masyarakat di Batanghari.

Giat tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil, Jalan Prof Dr Sri Sudewi, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kamis (02/06/2022). Sambutan pembukaan acara, Wabup Bakhtiar mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang sempat hadir dalam giat tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu/bapak, tokoh masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan halal bihahal dari saya, walaupun sudah lewat bulan syawal tapi mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengurangi arti dan niat kita besama," ucapnya.

Bakhtiar berharap, sinergitas antara tokoh masyarakat, agama, adat dan seluruh stakeholder terkait agar bersama mempercepat pembangunan Batanghari 

"Pada tahun 2022 ini, semua kegiatan kita akan laksanakan secara bertahap," sebutnya.

Diakhir sambutannya, Bakhtiar menyampaikan permintaan maaf serta memohon restu kepada seluruh masyarakat Batanghari.

"Kami atas nama pribadi dan bapak Bupati Batanghari memohon maaf dan do'a serta restu kita bersama sehingga pelaksanaan pembangunan Batanghari cepat terlaksanakan dan dirasakan ditengah-tengah masyarakat Batanghari," ungkapnya.(ONE).