Ketua Paud Terpadu Batanghari Hadiri Pelepasan PDKB

Ketua PAUD Terpadu Batanghari Nuraini Zubir Bakhtiar sampaikan sambutan pada giat Pentas Seni dan pelepasan PDKB


BATANGHARI, BulianId - Ketua Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Batanghari, Nuraini Zubir Bakhtiar hadiri pentas seni dan pelepasan Peserta Didik Kelompok Bermain (PD-KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) PAUD Terpadu Serentak Bak Regam, Kamis (16/06/2022).

Acara digelar di Aula PAUD terpadu Batanghari, dengan dihadiri oleh perwakilan Dinas PdK Batanghari, para guru, wali murid, anak-anak didik KB & TK.

Dalam sambutannya, Nuraini Zubir Bakhtiar mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, wali murid dan pihak terkait yang telah  mempersiapkan acara ini.

"Terimakasih kepada semua yang telah hadir dan mambantu malancarkan acara pentas seni dan pelepasan anak didik KB dan TK ini," ucapnya.

Dia menyebut, sebagai TK percontohan fasilitas yang dimiliki sekolah ini sudah sangat memadai, tetapi perlu memperkuat lagi kerjasama dengan instansi terkait untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Nuraini berharap para guru untuk  memberikan contoh yang baik  sesuai kebutuhan  anak TK, karena anak didik yang berkualitas berasal dari guru yang berkualitas.

"Dengan dukungan kita bersama,semoga anak didik dari sekolah ini bisa kita handalkan sebagai anak didik yang berkualitas dan beda dari sekolah lainnya," ungkapnya.

Perwakilan dari wali murid, Dini Eka Putri mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru yang telah mendidik dan membimbing seluruh peserta didik dengan baik.

"Terimakasih kepada seluruh majelis guru yang telah membimbing anak kami dengan baik, dari sini anak-anak kami bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu SD," imbuhnya.(ONE).