Kajari Batanghari Terima Kunjungan Kerja Tim Komisi Kejaksaan RI

Kejari Batanghari bersama bawahan dan Tim Komisi Kejaksaan RI

BATANGHARI, BulianId - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batanghari Sugih Carvallo, SH.MH terima Kunjungan Kerja Tim Komisi Kejaksaan Republik Indonesia (KKRI), yakni Apong Herlina, SH.MH, Andi Nurwinah, SH.MH, Resiana Napitupulu, SH.MH, Sulis Setyowati dan Himawan Arya Kusuma didampingi Asisten Pengawasan serta Asisten Pembinaan Kejati Jambi di Kejaksaan Negeri Batanghari, Jumat (24/06/2022).

Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Batanghari, kegiatan ini belangsung diikuti seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Batanghari dan Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Tembesi.

Tim Komisi Kejaksaan Republik Indonesia melalui Komisioner Apong Herlina, SH.MH menyampaikan, pada saat ini Masyarakat mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Kejaksaan Republik Indonesia, dimana kerja keras dari Kejaksaan Agung hingga Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri se-Indonesia untuk merubah paradigma masyarakat terhadap Aparat Penegak Hukum mulai membuahkan hasil dan apresiasi. 

"Selain itu dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Kejaksaan RI sebuah keberhasilan dari Komisi Kejaksaan RI yang merupakan pengawas eksternal dari Kejaksaan RI namun keberhasilan tersebut tetap harus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan agar ke depannya aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan RI dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang mencari keadilan," kata Apong Herlina, SH.MH.

Tim KKRI juga memberikan Apresiasi kepada Kejari Batanghari karena telah menyambut dengan hangat dan memiliki semangat yang tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga ke depannya Kejari Batanghari mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2022," ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kajari Batanghari Sugih Carvallo, SH.MH melalui Kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman, SH.MH, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim KKRI atas apresiasi yang diberikan kepada Kejaksaan Negeri Batanghari dan masukan-masukan serta ilmu-ilmu yang diberikan agar seluruh pegawai selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kunjungan Kerja Komisi Kejaksaan RI di Kejari Batanghari guna melakukan Pengarahan, Pemantauan dan Penilaian terhadap Organisasi, Tata Kerja, Sarana dan Prasarana Sumber Daya Manusia di Kejaksaan Negeri Batanghari," kata Kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman, SH.MH.(ONE).