Wabup Batanghari Laksanakan Sholat Idul Fitri di Mersam

Wabup Batanghari usai melaksanakan sholat Idul Fitri/Foto: Ist

BATANGHARI, BulianId - Dalam rangka pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443H/2022M, Wakil Bupati Batanghari (Wabup) Bakhtiar Bakar melaksanakan Shalat Ied di kampung halamannya yakni, di Masjid Jami' Rahmatullah, Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Senin, (02/05/2022).

"Alhamdulillah pada bulan Romadhon 1443 Hijriyah tahun 2022 ini, kita masih diberikan kesempatan untuk bisa melaksanakan shalat ied secara berjama'ah di Masjid Jami' Rahmatullah yang ada di Kecamatan Mersam ini, dan saya mewakili Bupati Batanghari khususnya Pemkab Batanghari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan Batin," ujar Wabup Bakhtiar saat sampaikan sambutannya.

Disebutkan Bakhtiar, hari raya ied tahun ini pihak Pemkab Batanghari melaksanakan Shalat ied di beberapa lokasi.

"Alhamdulillah shalat ied tahun ini pejabat Pemerintahan Batanghari bisa melaksanakan shalat dengan cara terpisah di masing-masing kecamatan dengan tujuan agar bisa shalat bersama masyarakat dalam kabupaten," katanya.

"Untuk tahun ini saya langsung diminta bapak Bupati untuk melaksanakan shalat ied di Kecamatan Mersam, pak Bupati sendiri melaksanakan shalat di Muara Bulian dan Sekda mendapat tugas shalat ied di Kecamatan Pemayung," lanjutnya.

Turut hadir pada pelaksanaan shalat ied dalam Kecamatan Mersam yakni Staf Ahli Bupati, Asisten III Sekda Batanghari, dan beberapa OPD terkait. (TIM)