Membangun Sinergi Mengukir Prestasi, PKK Batanghari Laksanakan Halal Bihalal

Sesi Foto bersama Bupati Batanghari MFA, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulfa beserta pengurus

BATANGHARI, BulianId - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Halal Bihalal bertemakan Membangun Sinergi, Mengukir Prestasi Menuju TP-PKK Batanghari Tangguh di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/05/2022).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA), Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil, Wakil Ketua TP-PKK Nuraini Bakhtiar, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta para anggota TP-PKK Se-Batanghari.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil sampaikan, betapa pentingnya menjaga tali silaturahmi antar sesama karena silaturahmi adalah salah satu Sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Karena di dalamnya banyak sekali terkandung berbagai macam hikmah dan keutamaan silaturahmi itu sendiri, Selain itu sebagai makhluk sosial manusia tidak pernah lepas dalam berhubungan dengan manusia lainnya dlaam kehidupan sehari-hari," ucap Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva.

Disebutkan Zulva, tidak akan mungkin kita dapat hidup sendiri tanpa ada bantuan dari orang lain, karena kita selalu membutuhkan pertolongan-pertolongan yang diberikan oleh orang lain.

"Silaturahmi adalah ibadah yang sangat baik, mudah dilakukan dan akan penuh berkah. Oleh sebab itu pada kesempatan ini izinkan kami secara pribadi dan keluarga serta PKK kabupaten Batanghari mengucapkan mohon maaf lahir batin, dan mengajak seluruh pengurus TP-PKK untuk saling memaafkan," pungkasnya.

Dari seluruh Desa dan Kecmaatan se-kabupaten Batanghari, ada beberapa desa yang tidak hadir hak itu diketahui sebelum memulai acara Zulva mengecek kehadiran para Pengurus PKK se-kabupaten Batanghari.(ONE).