Mantan Sekjen PKB Hijrah ke DPD Nasdem Batanghari

H Bakhtiar, Musyahrial dan Hasbi Anshori / Foto: Bulian.id
BATANGHARI, BulianId - Ada yang menarik pada momen acara halal bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Batanghari, yakni mantan Sekjen Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batanghari, Musyahrial dipasangkan Almamater Partai Nasdem, Minggu (15/05/2022). 

Siang itu, pria yang pernah menjabat sebagai sekjen PKB Batanghari periode 2017-2022 tersebut secara langsung dipasangkan baju kebesaran Partai Nasdem oleh ketua DPD Nasdem Batanghari, H Bakhtiar di dampingi oleh Sekjen DPW Nasdem Provinsi Jambi, Hasbi Anshori. 

Saat dikonfirmasi Bulian.id, Musyahrial mengatakan, alasan ia bergabung di partai besutan Surya Paloh tersebut, karena ia ingin terlibat dalam membesarkan Nasdem Batanghari.

"Kesan pertama saya, tentunya saya bangga bisa bergabung dan bisa ikut membesarkan Partai Nasdem di Batanghari," ujarnya. 

Lanjutnya, ia pun meyakini pada pemilu 2024 mendatang, Nasdem Batanghari mampu menjadi partai yang besar sesuai dengan slogan 'Bersatu, Berjuang dan Menang'.

Hijrahnya dirinya ke partai Nasdem tentunya melalui musyawarah bersama keluarga besar terlebih dahulu. Dan setelah memantapkan hati ia pun bergabung ke Nasdem. 

"Langkah selanjutnya saya juga akan terlibat langsung dalam membesarkan partai pada pemilu ataupun pileg 2024 mendatang," pungkasnya. (NZA)