Hadiri Halal Bihalal Nasdem, Haji Canel ‘Dilamar’ Hasbi Anshory

Foto bersama pada kegiatan halal bihalal DPD Nasdem Batanghari/ Foto: Ist

BATANGHARI,BulianIdDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar kegiatan halal bihalal. Acara yang digelar di destinasi wisata Hutan Kota Teras Tembesu tersebut dihadiri oleh Sekjen DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Hasbi Anshory, Ketua DPD Nasdem Batanghari, H Bakhtiar, anggota DPRD Batanghari Fraksi Nasdem, kader serta anggota partai dan beberapa tokoh masyarakat salah satunya yakni Arzanil atau akrab di sapa Haji Canel, Minggu (15/05/2022).

Saat menyampaikan sambutannya, Sekjen DPW Nasdem Provinsi Jambi, Hasbi sempat ‘melamar’ Haji Canel untuk bergabung dan turut membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Batanghari.

Awalnya putra daerah Kabupaten Batanghari ini mengapresiasi tindakan dari ketua DPD Nasdem Batanghari yang kerap menggelar acara di tempat yang terbuka.

“Ini menunjukkan bahwa Partai Nasdem ini terbuka untuk siapa pun, termasuk untuk bang canel (Arzanil,red) pun tidak masalah. Silahkan lah bergabung dengan Partai Nasdem. Kalaupun tidak mau bergabung dengan Nasdem, mohon dukungannya,” ujarnya.

Lanjut Hasbi, dalam momen ini, ia berharap semua anggota maupun kader tetap mengacu pada slogan partai nasdem yakni bersatu, berjuang dan menang.

“Tidak akan menang jika kita tidak bersatu, dan tidak akan menang jika kita tidak berjuang,” paparnya.  

Menurutnya, Nasdem merupakan partai yang rasional, sebab siapa pun calon anggota DPRD yang meraih suara terbanyak, maka itu yang diperioritaskan untuk menduduki kursi dewan.

“Jadi saya mengajak kawan-kawan, mari bergabung dan turut membesarkan Partai Nasdem,” tutupnya.(NZA)