Halal Bihalal PAN Batanghari, Kehadiran Romi Tingkatkan Semangat Kader

Romi Haryanto saat menyampaikan sambutan pada kegiatan halal bihalal DPD PAN Batanghari/Foto:NZA
BATANGHARI,BulianId Guna mempererat silahturahmi antar anggota dan kader, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari menggelar kegiatan halal bihalal, kegiatan tersebut berlangsung di kantor sekretariat DPD PAN Batanghari, Kamis (26/05/2022).

Selain dihadiri oleh kader dan anggota DPRD Batanghari fraksi PAN, turut hadir Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, Ketua DPD PAN Kota Jambi, Rusli Kamal, anggota DPD PAN Sarolangun, juga tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto sekilas menceritakan bagaimana ujian berat sempat menerpa DPW Provinsi Jambi dan juga DPD PAN Kabupaten Batanghari pada pemilu 2019 lalu. Namun berkat usaha dan semangat juang kader, akhirnya PAN Batanghari mampu membuktikan diri sebagai pemenang dalam pemilu, dimana PAN berhasil meraih 5 kursi di DPRD Batanghari. 

“Tentunya semangat itu harus lebih ditingkatkan dalam pemilu 2024 mendatang. Jika saudara-saudara sudah yakin dengan Hafiz sebagai ketua PAN Batanghari, berarti PAN Batanghari sudah berada di rel atau jalur yang benar,” sebutnya. 

M Hafiz Fattah saat menyampaikan sambutan/Foto : NZA

Sementara itu, Ketua DPD PAN Batanghari, M Hafiz Fattah mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut, ia beharap  keharmonisan dan solidaritas yang ada di antara kader PAN Batanghari semakin meningkat.

“Terlebih kehadiran Bang Romi pada kegiatan ini memberikan semangat dan energi positif bagi kawan-kawan di Batanghari. Sebab  beliau merupakan kader PAN yang berhasil menjabat sebagai ketua DPRD selama 3 periode, dan 2 periode sebagai bupati, juga sukses mengantarkan PAN meraih 17 kursi di DPRD Tanjabtim,” ujar suami Anita Yasmin ini.

Lanjutnya, tidak hanya itu saja, banyak ilmu yang mereka peroleh dari saran dan wejangan yang sudah disumbangkan oleh Romi itu sendiri kepada kader PAN Batanghari dalam momen halal bihalal ini. 

“Semoga apa yang sudah dilakukan Bang Romi di Kabupaten Tanjabtim bisa kita aplikasikan ilmunya di Batanghari. Tentunya ini menjadi bekal yang baik untuk PAN menatap pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (NZA)