Dampingi Wabup Batanghari Sholat I'd, Sekwan : Jalin Silaturahmi

Foto : Wabup Bakhtiar, Sekretaris DPRD Batanghari M. Ali AB dan tokoh masyarakat usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah/ONE

BATANGHARI, BulianId - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) M. Ali AB, dampingi Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Jami' Rahmatullah Kecamatan Mersam, Senin (02/05/2022).

Tidak hanya Sekretaris Dewan (Sekwan) saja, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain serta camat setempat pun turut mendampingi Wabup Bakhtiar melaksanakan Sholat Idul Fitri.

Sekwan M. Ali AB mengatakan, usai melaksanakan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dirinya menghimbau kepada bawahan kerja khusunya dan masyarakat Batanghari umumnya untuk selalu menjaga silaturahmi serta tali persaudaraan.

"Ini adalah hari kemenangan umat Islam sedunia, khususnya kita di Batanghari mari bersama kita jalin tali silaturahmi dan persaudaraan," kata Sekwan M. Ali AB.

Ditengah meredanya Pandemi Covid-19 di Batanghari, Ali juga menyebutkan ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu umat Islam di Batanghari setelah terbatasnya perayaan Idul Fitri selama dua tahun sebelumnya.

"Ini momen penting yang kita tunggu setelah pembatasan dalam melaksanakan hari rwya sebelumnya, namun perlu diingat agar kita tetap memperhatikan protokol Covid-19," himbaunya.(ONE).