Resmi, DPP Serahkan SK DPC PPP Batanghari

DPC PPP Batanghari terima SK kepengurusan dari DPP / Foto: Ist
BATANGHARI, BulianId - Struktur kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari resmi memperoleh Surat Keputusan (SK) dari DPP PPP, Sabtu (19/03/2020)

Penyerahan SK tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PPP diwakili oleh Waketum Bidang Pemenang Dapil Sumbagsel, Syarifah Amelia Syahab, usai pelaksanaan Workshop Political Marketing yang digelar oleh DPW PPP Jambi. 

Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran mengatakan, dirinya beserta jajaran pengurus di Batanghari mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas SK yang diberikan oleh DPP. 

"Dengan turunnya SK ini, kita jajaran pengurus pun siap langsung tancap gas untuk membangun kekuatan demi memperoleh hasil maksimal pada Pemilu dan Pilkada serentak mendatang," ujarnya, Sabtu (19/03/2021). 

Lanjutnya, dengan diterimanya SK tersebut, tentu lebih menguatkan tekad rekan-rekan pengurus di DPC Batanghari untuk menyusun rencana kerja politik guna menggerakkan mesin partai, menyongsong tahun politik 2024.

"Harapan kami, agenda-agenda ke depan dari partai, bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Dan semoga dari apa yang disiapkan, bisa meraih hasil maksimal dalam kontestasi pesta demokrasi, baik dari mulai Pilpres, Pileg, dan Pilkada,” tutupnya. 

Untuk diketahui, penyerahan SK struktur pengurusan DPC PPP tersebut diterima secara langsung oleh Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran didampingi oleh Sekretaris, Saidina Umar. Yang diserahkan secara langsung oleh Waketum Bidang Pemenang Dapil Sumbagsel, Syarifah Amelia Syahab didampingi Ketua DPW PPP Jambi, Muhammad Fadhil Arief. (NZA)