Masyarakat Kelurahan Bajubang Datangi Kantor DPC PPP Batanghari

Masyarakat Kelurahan Bajubang saat berada di Kantor DPC PPP / Foto : Bulian.Id
BATANGHARI, BulianId - Rombongan masyarakat dari Kelurahan Bajubang, Kecamatan Bajubang, mendatangi Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Batanghari. Kedatangan mereka pun disambut secara langsung oleh Ketua DPC, Sukran dan juga Sekretaris DPC PPP, Saidina Umar, Senin (21/03/2022).

Di hadapan jajaran pengurus partai, masyarakat Kelurahan Bajubang tersebut menyampaikan keinginan mereka untuk bergabung ke partai berlambang Ka'bah tersebut. 

Kepada Bulian.Id, Sekretaris DPC PPP Batanghari, Saidina Umar mengatakan, tentunya jajaran pengurus partai menyambut niat baik masyarakat tersebut. DPC PPP Batanghari pun siap mengakomodir orang-orang yang mempunyai niat untuk membesarkan nama partai yang dikomandoi oleh Muhammad Fadhil Arief di Provinsi Jambi tersebut.  

"Dalam pertemuan ini, mereka bertanya bagaimana mekanisme untuk bergabung dengan PPP dan strategi apa yang harus dilakukan untuk membesarkan PPP di Batanghari," tuturnya. 

"Kita harus ikhlas dan berikhtiar berjuang bersama Partai Persatuan Pembangunan. Tentunya kita mempunyai target besar dalam pemilu 2024 mendatang," sambungnya. 

Kedepannya, jajaran pengurus DPC PPP Batanghari akan turun secara langsung untuk bersilaturahim ke masyarakat di desa masing-masing. Sesuai dengan tagline yang dimiliki oleh PPP sendiri yakni 'Jalan Pulang Menuju Ka'bah'. 

"Kita juga akan mendatangi jajaran pengurus ranting untuk berdiskusi bersama. Untuk menyatukan visi dan semangat juang. Dalam menjemput kemenangan PPP di pemilu 2024," tutupnya. (NZA)