Beredar Kabar Ketua Fraksi PKS di DPRD Batanghari akan Diganti

Ketua DPD PKS Batanghari, Mubakir Lutfi, / Foto: Ist
BATANGHARI, BulianId - Kabar pergantian posisi ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Kabupaten Batanghari mulai beredar. Jabatan ketua fraksi yang diisi oleh anggota dewan terpilih, Adison tersebut, kemungkinan akan diganti oleh salah satu dari dua anggota lainnya yakni Asmawi dan Muhyi. 

Saat dikonfirmasi Bulian.Id, Ketua DPD PKS Batanghari, Mubakir Lutfi mengatakan bahwa wacana pergantian tersebut masih dibahas di internal partai di tingkat DPD Batanghari.

"Alasan pergantian hanya regenerasi kepemimpinan saja, beliau (Adison,red) sudah kurang lebih 6 tahun menjadi ketua fraksi, sejak di periode sebelumnya sampai periode yg sekarang," ungkapnya, Rabu (16/03/2022).

Terkait siapa nantinya yang akan mengisi posisi ketua Fraksi tersebut, Mubakir belum bisa memutuskan siapa ketua Fraksi selanjutnya. 

"Masih kita bahas di internal, nanti kalau sudah diputuskan surat akan segera di sampaikan ke Setwan DPRD Kabupaten Batanghari," tutupnya. 

Untuk diketahui, PKS Batanghari sendiri mendapatkan 3 kursi di DPRD Batanghari, ketiga anggota tersebut yakni, Adison, Asmawi dan Muhyi. (NZA)