Giat Reses DPRD Batanghari, Quzwainy Tampung Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Batanghari Dapil I, Quzwainy saat melaksanakan giat Reses di Desa Malapari
BATANGHARI, BulianId - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Fraksi Demokrat dapil 1 M. Quzwainy tampung aspirasi masyarakat saat menggelar reses ke RT.02 dan Rt.11 Desa Malapari, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh dan masyarakat setempat, dalam reses tersebut M. Quzwainy berikan bantuan untuk masjid serta pemuda.

Dalam sambutannya, M. Quzwainy mengatakan bahwa secepatnya ia akan sampaikan apa yang dibutuhkan masyarakat Desa Malapari kepada pemerintahan Kabupaten Batanghari.

"Nanti apa yang disampaikan ini akan saya teruskan ke pemerintahan, hal ini merupakan tugas saya selaku anggota DPRD Batanghari," kata, M. Quzwainy, Selasa Malam (25/01/2022).

"Semoga semua yang disampaikan ini nantinya diparipurnakan di DPRD," ungkapnya.

Dikatakan M. Quzwainy, ada beberapa ajuan bantuan yang disampaikan masyarakat Desa Malapari di bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan infrastruktur.

"Irigasi, perbaikan DAM atau pintu air, jalan usaha tani, bibit sawit, bibit karet, alat pertanian jonder untuk pengolahan sawah, pupuk, bibit sapi, bibit kambing, bibit kerbau," tuturnya.

"Adapun di bidang infrastuktur, jembatan penghubung antar desa, drainase jalan, jalan lingkungan, pembangunan pagar SD, pembangunan pagar puskesmas serta penerangan lampu jalan," pungkasnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat H. A. Wahabsyah, mengatakan sangat berharap kepada pemerintah untuk dapat memperbaiki jaringan irigasi sawah.

"Kami ingin bersawah, kalau pintu air tidak diperbaiki sawah kering sehingga sawah tidak bisa dikelola dikarenakan struktur tanahnya yang mengeras," sebutnya.(ONE/NZA)