Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian Peringati HUT ke-59

Pimpinan cabang Bank 9 Jambi Muara Bulian menyerahkan paket bantuan sembako secara simbolis.
BATANGHARI, BulianId - Memperingati hari ulang tahun ke-59, Bank Pembangunan Daerah (Bank 9) Jambi cabang Muara Bulian menggelar kegiatan upacara dan berbagai rangkaian acara lainnya. 

Kegiatan upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Cabang Bank 9 Jambi Muara Bulian tersebut, dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah Batanghari, M Azan. Juga dihadiri oleh pimpinan cabang Bank 9 Jambi Muara Bulian berserta anggota, unsur forkopimda, yayasan dan juga tamu undangan lainnya. 

Dalam upacara tersebut, Sekda Batanghari, M Azan juga membacakan amanat dari Gubernur Jambi. Dikatakannya, memasuki usia yang ke-59, Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan yang semakin tajam. 

"Tantangan Bank 9 jambi kedepannya akan semakin berat, khususnya yang harus di capai pada tahun 2022 ini," ujarnya. 

Usai upacara, saat diwawancara awak media, M Azan menyebutkan, dirinya mewakili Pemerintah Daerah Batanghari juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Bank 9 Jambi dan berharap bank daerah ini tetap eksis dan semakin jaya.

"Mari kita menabung di Bank 9 Jambi, karna ini merupakan bank daerah kita, tak hanya itu pemerintah daerah juga telah berkomitmen untuk memajukan bank jambi," sambungnya. 

Ditempat yang sama, Hazwindar selaku Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Muara Bulian mengatakan, untuk program di tahun 2022 ini pihak Bank 9 Jambi cabang Muara Bulian akan lebih fokus kepada masyarakat daerah khususnya di daerah terpencil. 

"Untuk digitalisasi keuangan sampai saat ini memang penetrasinya belum sampai ke daerah terpencil sehingga akan lebih fokus ke daerah terpencil dengan mengembangkan sistem digitalisasi secara modern," ujarnya. 

"Dan untuk di tahun 2022 moto kita di bank 9 Jambi cabang Muara Bulian yaitu Bahagia Melayani," tutup Hazwindar. 

Usai melaksanakan upacara, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Muara Bulian juga memberikan bantuan ke beberapa yayasan dan panti asuhan, sekaligus pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan rasa syukur.

Diketahui bersama di tahun 2021 lalu Bank 9 Jambi juga telah memperoleh 8 penghargaan, salah satu diantara Bank Jambi menjadi bank terbaik selama 20 tahun berturut-turut dengan diamond trophy. (*/NZA)