Kuasai Panggung Debat. Mauludin : Semua Akan Kita Rangkul

 

Mauludin S.Pd calon Ketum PMII Batanghari

BATANGHARI, BulianId - Menjelang Konfercab PC PMII Batanghari, panitia penyelenggara pun melaksanakan tahapan debat kandidat yang diikuti oleh 3 orang calon ketua umum PMII Batanghari, Jumat (05/11/2021). Salah satu calon kandidat yang ikut serta dalam ajang pemilihan ini yakni, Mauludin S.Pd. 

Dari pantauan Bulian.Id, Mauludin yang merupakan calon dari nomor urut 3 terlihat sangat menguasai panggung debat kandidat malam itu. Terlihat ia mampu membangkitkan semangat para kader dan sahabat-sahabat PMII saat memaparkan visi misi, maupun ketika menjawab pertanyaan dari para panelis dan juga dua pesaingnya. 

Saat dibincangi Bulian.Id, Mauludin mengatakan, pada kesempatan debat kandidat ini, ia sudah menyampaikan niat baiknya untuk memajukan PMII Batanghari, baik di pengurus cabang maupun tingkat rayon.

Dikatakannya, dari hasil debat ini, ia mengatakan bahwa ini salah satu langkah untuk meyakini sahabat-sahabat yang mempunyai hak suara. Dan tentunya sebagai anggota PMII, ia akan tetap berjuang untuk membesarkan nama PMII Batanghari apapun hasil dari pemilihan nantinya.

“Jika tidak terpilih, saya tetap aktif dan tetap berjuang untuk PMII, dan akan mendukung penuh ketua terpilih. Tapi saya tetap optimis dalam kompetisi ini,” ujarnya.

Mauludin pun meyakini bahwa dirinya berpeluang besar untuk menang dalam kompetisi pemilihan ketua umum PC PMII Batanghari.

“Jika saya diamanahkan menjadi ketua PMII Batanghari, tentunya kita akan berjuang bersama dengan yang lainnya. Kita akan rangkul semua teman-teman, karena kita satu almamater, dan kita akan berupaya membesarkan PMII Batanghari,” tutupnya. (NZA)