Usai Jalani Fit and Proper Test, Salim Optimis Bakal Diusung PDI-P

Bacabup Batanghari, Salim saat menjalani Fit and Proper Test di DPD PDI-P Jambi/foto:ist
BATANGHARI, BulianIdBakal calon Bupati Batanghari, Salim baru sudah menjalani tahapan fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi pada Sabtu (08/06/2024) kemarin. 

Saat dibincangi Bulian.Id, pria yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Batanghari tersebut mengaku optimis bahwa dukungan PDI-P akan berlabuh ke dirinya dan Ibrahim.

“Saya kemarin di wawancara oleh tim dari DPW. Terkait kesiapan sebagai bacakada, terus visi and misi untuk membangun Kabupaten Batanghari,” kata dia. 

Keyakinan Salim  akan diusung oleh partai belambang banteng tersebut karena dia dan Ibrahim merupakan pasangan satu-satunya yang mendaftar di partai tersebut. 

“Di Batanghari hanya saya dan Ibrahim yang mendaftar. Kami optimis PDI-P akan menurunkan SK dukungan kepada kami,” lanjutnya. 

Lanjut dia, tidak hanya di PDI-P, dia juga meyakini beberapa partai lainnya juga akan memberikan dukungan kepada mereka. Sebab mereka sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Kepala Daerah Kabupaten Batanghari.

“Insya allah partai lainnya juga akan kita ikuti tahapan dan mekanismenya. Jika SK dukungan sudah turun ke kami, kami akan segera melakukan deklarasi dan memaparkan visi dan misi kepada masyarakat Batanghari,” pungkasnya. (ANI)