Batanghari Tangguh Bakal Jadi Kenangan, Fadhil-Bakhtiar Siapkan Jargon Baru

Fadhil-Bakhtiar/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdJargon Batanghari Tangguh ataupun Batanghari Tangguh jilid II yang sudah disebar oleh para simpatisan Fadhil-Bakhtiar sepertinya tidak akan kembali dipakai oleh pasangan petahana ini.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh sang petahana, Muhammad Fadhil Arief usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan cakada di Sekretariat DPD NasDem Batanghari, Selasa (07/05/2024).

Dikatakannya, alasan mereka akan merubah jargon pada Pilkada 2024 ini dikarenakan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Batanghari Tangguh sudah berada di angka 88 persen.

“Kepuasan masyarakat di angka 88 persen terhadap kinerja Batanghari Tangguh ini. Berarti tidak boleh lagi Batanghari Tangguh, harus di atas Tangguh,” sebutnya. 

Lanjutnya, saat ini pihaknya sedang mencanangkan jargon apa yang akan mereka pakai. Tentunya hal tersebut harus mempunyai efek dan pengaruh terhadap Kabupaten Batanghari.

“Sedang kita godok bersama. Bang Bakhtiar nanti yang memimpin kawan-kawan, apa bahasanya kan. Biso jadi MENYALA dio kan, agak lebih kekinian,” pungkasnya sembari tertawa. (ANI)