Diam-diam Hafiz Fattah Sudah Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN Batanghari

Ketua DPD PAN Batanghari, M Hafiz/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdSepertinya kader PAN yang ikut mendaftar di penjaringan bakal calon kepala dearah Batanghari tidak hanya Salim saja, tetapi ketua DPD PAN Batanghari juga sudah mengembalikan formulir pendaftran pada 27 April kemarin. 

Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPD PAN Batanghari, Sasmi Irawan kepada awak media. Awalnya Sasmi menyebutkan, sejak dibukanya pendaftaran penjaringan bakal cakada, sampai saat ini sudah ada 2 orang kader PAN yang mengembalikan formulir pendafatran.

“Tidak hanya Pak Salim saja, tapi Ketua DPD PAN juga sudah mengambil formulir pada tanggal 25 kemarin, dan mengembalikan pada tanggal 27 April,” kata dia, Senin (29/04/2024). 

Lanjut Sasmi, batas pengembalian formulir pendaftaran cakada berakhir pada 30 April, setelah itu akan dilanjutkan ke DPP PAN melalui DPW PAN Jambi. 

“Karena ada 2 kader internal yang ikut mendaftar, tentunya kita menunggu keputusan dari DPP PAN. Siapa nanti yang akan mendapatkan rekomendasi, kita belum bisa memutuskan,” pungkasnya. 

Sementara itu, M Hafiz Fattah saat dikonfirmasi Bulian.Id terkait hal ini, belum memberikan tanggapan.  (ANI)