Oknum Pejabat Eselon II Batanghari Diduga Lakukan Tindak Kekerasan ke Anak Buah

Ilustrasi/foto:ist
BATANGHARI,BulianId Salah satu oknum pejabat eselon II Batanghari diduga melakukan tindak kekerasan terhadap anak buahnya. Bahkan akibat dari pebuatannya tersebut, salah satu anak buahnya mengalami cedera tulang rusuk.

Menurut keterangan salah satu narasumber yang enggan disebutkan namanya, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (22/02/2024) lalu. Awalnya, ada tamu dari luar Batanghari yang hendak kunjungan ke kantor tersebut.

Mengetahui itu, pejabat OPD itu pun memerintahkan semua anak buahnya untuk gotong royong membersihkan area kantor. Namun setelah ia memeriksa kondisi pasca bersih-bersih, ia melihat masih ada beberapa sampah yang tertumpuk.

Melihat itu, ia pun mengumpulkan semua anak buahnya untuk memberikan hukuman, bahkan menurut salah satu narasumber, pejabat tersebut, mengambil satu batang kayu kemudian memukul beberapa anggotanya yang ada di sana. 

“Salah satunya cedera bang, kabarnyo patah tulang rusuk. Ado jugo pegawai yang bibirnyo pecah, ado juga yang tangannya bengkak, terus ada jugo yang luko,” ucap salah satu sumber. 

Menurut informasi, korban inisial ‘MWD’ yang mengalami cedera tulang tersebut tidak dibawa ke fasilitas pelayanan kesehatan tedekat, melainkan dibawa ke tukang urut tradisional. 

Saat mendapatkan informasi tersebut, Bulian.Id mencoba menemui yang bersangkutan di ruangan kerjanya, namun ia tidak ada di ruangan. Kemudian, saat dihubungi melalui via whatsapp, masih belum ada tanggapan. (ANI)