Dokter Johan Salurkan Bansos ke Sejumlah Warga Terdampak Banjir di Muara Bulian

Dokter Johan Sjahrul Badar (baju putih) didampingi Hari Fajar Krisna (rompi hitam) saat menyalurkan bansos ke sejumlah warga/foto:ANI
BATANGHARI,BulianId Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Batanghari, owner/pemilik Klinik Tanggorajo Muara Bulian, Dokter Johan Sjahrul Badar, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial untuk sejumlah warga yang terkena dampak banjir, Senin (23/01/2024).

Selain memberikan bantuan berupa sembako, dr Johan beserta Nakes Klinik Tanggorajo juga mengadakan pelayanan dan cek kesehatan gratis di RT 03, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian.

Mewakili warga RT 03, Lina mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Klinik Tanggo Rajo, khususnya Dokter Johan selaku pemilik klinik.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Dan kami juga mendoakan semoga Klinik Tanggo Rajo semakin berkembang dan maju,” kata dia.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Hari Fajar Krisna mengatakan, pendataan terhadap sejumlah warga yang terdampak banjir tersebut sudah dilakukan jauh hari sebelumnya.

“Setelah kami data, berapa  KK yang tedampak dan apa saja yang dibutuhkan, akhirnya kami segerakan kegiatan bakti sosial ini,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Dokter Johan Sjahrul Badar mengatakan, semoga kegiatan bakti sosial yang mereka selenggarakan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat RT 03.

“Kami harap, apa yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu semua. Kita juga harap bencana banjir ini cepat usai. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” singkatnya.

Pegawai Nakes Klinik tanggorajo melakukan pengecekan kesehatan ibu hamil/foto:ist

Untuk diketahui, pada aksi baksos tersebut, Klinik Tanggorajo  menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 70 KK, dan bingkisan makanan bergizi untuk para balita dan Ibu hamil. Di samping itu, juga diselenggarakan pelayanan kesehatan gratis kepada ibu hamil dan warga yang terkena penyakit akibat banjir. (ANI)